Selasa, 26 Februari 2013

contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar


                                                                                                 Bojonegoro, 26 Februari 2013
Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pimpinan PT. LANDSON PERIWI AGUNG
Gedung Mensa Lantai II
Jl. H.R. Rasuma Said Kav. B-35 Kuningan
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari BKK Magistra Utama Tuban yang terbit pada hari Selasa 26  Februari 2013 tentang lowongan pekerjaan, dengan ini saya bermaksud pengajukan permohonan kerja sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Moch. Lamuri
Tempat, tanggal lahir  : Bojonegoro, 13 maret 1994
Jenis kelamin               : Laki-Laki
Agama                         : Islam
Pendidikan terakhir     : Magistra Utama
Alamat                                    : Gg. PJKA Rt/Rw 19/02 Ds. Kapas Kec. Kapas Kab. Bojonegoro

Sebagai pertimbangan Bapak/ Ibu bersama ini saya sertakan beberapa berkas :
1.      Dua lembar pas foto 4x6
2.      Satu lembar foto copy KTP
3.      Satu lembar foto copy SIM
4.      Satu lembar foto copy STNK
5.      Satu lembar foto copy ijazah terakhir
6.      Daftar riwayat hidup
7.      Satu lembar foto copy transklip nilai terakhir
8.      Satu lembar foto copy Surat Keterangan Magistra Utama
9.      Foto copy sertifikat pendukung

Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian permohonan kerja dari saya. Atas perhatiaan Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.


                                                                                                       

                                                                                                        Hormat saya,



                                                                                                       
                                                                                                        Moch. Lamuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar