Selasa, 15 Januari 2013

Contoh Surat Lamaran



Lampiran                : 21                                                                   Bojonegoro, 14 januari 2013
Perihal                    : Lamaran Perkerjaan
Kepada Yth :
Bapak/Ibu Pimpinan CV .B. MANDIRI
Jl kapten tendean no 133a ngronggo
Kediri


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet yang terbit pada hari sabtu, 12 januari 2013 tentang lowongan pekerjaan, dengan ini saya bermaksud pengajukan permohonan kerja sebagai ADMINISTRASI di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Moch. Lamuri
Tempat, tanggal lahir  : Bojonegoro, 13 maret 1994
Jenis kelamin               : Laki-Laki
Agama                         : Islam
Pendidikan terakhir     : Magistra Utama
Alamat                                    : Gg. PJKA Rt/Rw 19/02 ds. Kapas kec. Kapas kab. Bojonegoro

Sebagai pertimbanga Bapak/ Iobu bersama ini saya sertakan beberapa berkas :
1.      Tiga lembar pas foto 3x4
2.      Satu lembar KTP
3.      Satu  lembar foto copy ijasah terakhir
4.      Daftar riwayat hidup
5.      Satu lembar foto copy transklip nilai terakhir
6.      Foto copy sertifikat pendukung

Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian permohonan kerja dari saya. Atas perhatiaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                       

                                                                                                        Hormat saya,



                                                                                                       
                                                                                                        Moch. Lamuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar